TOKO PASANG CAMERA CCTV DAN JASA SERVICE SETTING CCTV ONLINE CILILTAN JAKARTA TIMUR

Toko pasang camera cctv dan jasa service setting camera cctv cililitan jakarta timur

WIDYA CAMERA CCTV




JASA SETTING CAMERA CCTV ONLINE
JASA GANGGUAN TAMPILAN CAMERA CCTV

Sentra Penjualan Kamera CCTV Murah Bergaransi , Dan Tempat Jual Kamera Murah Di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Tengerang, Serpong, Tangerang Selatan, Depok, Bogor, Cibinong Dan Melyani Pemasangan Seluruh Indonesia. Paket Pemasangan CCTV , Menjual Berbagai Jenis Kamera CCTV Dengan Harga Murah, Berkualitas Dan Bergaransi Dari Jenis Kamera Indoor Outdoor Dan DVR ( Alat Rekam ). Kami Juga Melayani Installasi Dan Setting Camera CCTV Di Area Jabodetabek dan Seluruh Indonesia. Ahli Dalam Pemasangan Camera CCTV Untuk Gedung,Rumah Sakit, Villa, Hottel, Mottel, Apartement, SPBU, Mini Market Di Indonesia.




widya camera cctv Yang Menyediakan Paket Pemasangan Paling Kompetitif Murah Dan Berikut Kami Tawarakan Paket Pemasangan Kamera CCTV :

Keterangan lebih lanjut silahkan Hubungi kami :

WIDYA CAMERA CCTV

Office Phone : 0812 8404 0932
Mobile Phone : 0858 1740 9729 (whats app/sms/tlp )

Whats App Sinar Global Visual

email: agusscott08@gmail.com
Alamat: jln persima raya 4 no: 17




OPEN 24 / 7  SENIN - JUMAT / HARI KERJA
SABTU / MINGGU / HARI BESAR / LIBUR TETAP BUKA!!

Widya camera cctv area jakarta timur ,camera cctv anda bermasalah? Camera CCTV Tidak Bisa Merekam ? Camera CCTV Anda Mati ? Bingung Cari Tekhnisi Camera CCTV ? Jasa Pemasangan Anda Susah Dihubungi ? Widya camera cctv Siap Memberikan JASA SERVICE CAMERA CCTV .yang bermasalah dengan Teknisi Berpengalaman Dan Ahli Dalam Setting cctv Ke Handphone Ataupun Service Camera cctv Melayani Setting cctv Dan Service Di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Setting Dan Service cctv di Gambir, Jakarta Pusat. Setting Dan Service cctv di Johar Baru, Jakarta Pusat. Setting Dan Service cctv di Kemayoran, Jakarta Pusat. Setting Dan Service cctv Setu Menteng, Jakarta Pusat. Setting Dan Service cctv Sawah Besar, Jakarta Pusat. Setting Dan Service CCTV Senen, Jakarta Pusat. Setting Dan Service CCTV Tanah Abang, Jakarta Pusat Dan Melayani Seluruh Jabodetabek


NB
Harga kabel per/meter Rp 15.000
Jasa service camera Rp 250.000
Setting camera Rp 300.000
Jack BNC Rp 20.000
Jack rca Rp 20.000
Bongkar pasang camera cctv
Rp 200.000

WIDYA CAMERA CCTV
Terima kasih atas kepercayaannya

0 Komentar